Pixel Code jatimnow.com

Video: 5 Berita Trending Pekan Ini, Nomor 4 Bikin Istighfar

Editor : Fajar Mujianto

jatimnow.com - Bisnis mining coin ethereum menyita perhatian pembaca hingga menjadi trending pertama pekan ini. Sementara di posisi keempat, ada berita yang bisa bikin pembaca geleng kepala.

Berikut lima berita trending dalam sepekan versi jatimnow.com.

Bisnis Mining Coin Ethereum Mulai Diminati di Jombang

Andik Feris Febrianto (32), pemuda asal Desa Sengon, Kecamatan Jombang. Ia menggeluti usaha mining ini sejak Tahun 2016. Namun baru dua bulan terakhir ini ia fokus mendalami bisnis income pasif tersebut.

Banner Morula IVF Landscape

Feris menerangkan mining coin ethereum ini dilakukan dengan menggunakan perangkat komputer khusus untuk memecahkan algoritma atau hitungan matematika dari transaksi coin ETH di seluruh dunia.

Suami Diduga Selingkuh, Ibu Hamil 7 Bulan di Ponorogo Dibogem Pegawai Karaoke

Perempuan berinisial S (25) warga Kabupaten Sragen, berurusan dengan polisi Ponorogo. S membela temannya yang berinisial D (25) warga Madiun saat cekcok dengan E (25), ibu hamil 7 bulan.

"Keduanya itu bekerja di salah satu tempat karaoke di Ponorogo," ujar Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus, Kamis (10/3/2022).

Awalnya itu, korban yang berinisial E mengetahui suaminya yang berinisial T (25) diduga selingkuh dengan D. Korban tidak terima, lalu mencaci maki selingkuhan suaminya.

Viral, Video Adu Mulut Rebutan Pria Diduga di Bendo Ponorogo

Dalam video terlihat 2 perempuan adu mulut. Satu perempuan berambut panjang, dan seorang lagi menggunakan hijab berwarna hitam. Ada pula satu perempuan lain serta satu laki-laki. "Sik kurang gatelmu karo lananganku (masih kurang kamu menggoda pacarku)," sebut perempuan berambut panjang seperti yang didengar jatimnow.com.

Tak lama, perempuan tersebut menyiramkan segelas air minum ke perempuan yang menggunakan hijab hitam. Terdengar pula umpatan. Kemudian keduanya hampir saling jambak. Tetapi dilerai teman mereka yang lain.

Pelaku Penganiayaan yang Coba Perkosa ABG di Magetan itu Ternyata Pelajar SMP

Pelaku percobaan pemerkosaan, penganiayaan dan perampasan ponsel terhadap anak baru gede (ABG) berinisial J (16) di Kabupaten Magetan diamankan polisi kurang dari 24 jam.

Kasat Reskrim Polres Magetan, Iptu Rudy Hidajanto menyebut, pelaku juga anak-anak yang usianya di bawah korban.

"Pelaku asal Ponorogo, usianya masih 14 tahun, seorang pelajar SMP," jelas Rudy ketika dikonfirmasi, Minggu (6/2/2022).

Loading...

Kepala Dilempar Kandang Burung Hingga Berdarah, Pujiati Lapor ke Polsek Ponorogo

Menurut Pujianti, kepalanya dilempar kandang burung oleh Upik hingga robek. Gara-garanya diduga lantaran Upik tidak terima karena telah melabrak ponakannya bernama Ani. “Upik ini tidak terima karena ponakannya yang benama Ani saya labrak,” kata Pujiati di Mapolsek Ponorogo Kota.

Perseteruan bermula saat Pujiati melihat WhatsApp di handphone suaminya. Di sana, ada pesan dari Ani atau keponakaan Upik. Dalam pesan tersebut, Ani mengajak suami Pujiati untuk janjian bertemu.

Loading...