Pixel Codejatimnow.com

Kondisi Terkini Supriadi yang Cedera Saat Persik Kediri Lawan Barito Putera

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Yanuar Dedy
Supriadi dalam latihan rutin bersama Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Supriadi dalam latihan rutin bersama Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Winger Persik Kediri Supriadi terpaksa absen dalam laga melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto Magelang, pada Minggu (3/3/2024) karena cedera. Ini kondisi eks Persebaya Surabaya itu.

Seperti diketahui, Supriadi menderita cedera di laga terakhir melawan Barito Putera, awal pekan lalu. Saat itu dia harus ditarik keluar di penghujung babak pertama dan dilarikan ke RSUD SLG karena mengalami benturan keras dengan pemain Laskar Antasari.

"Supriadi ada benturan dengan pemain lawan di bagian pinggul, sudah dilakukan tindakan saat rujukan di RS SLG, kemudian rontgen dan scan hasilnya utuk kondisi tulang tidak terlihat sesuatu yang parah, namun memang dia merasakan sakit dan nyeri yang luar biasa,” j, Sabtu (2/3/2024).

“Setelah kami berkonsultasi dengan dokter ortopedi, diperkirakan ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan nyeri tersebut,” tambahnya.

Saat ini mantan punggawa Garuda Muda ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dia diperkirakan akan absen untuk beberapa waktu kedepan.

Baca juga:
Tekad Marcelo Rospide Kejar Target Persik Kediri Alami Kendala Serius

"Untuk nyerinya sudah mulai reda, kita lanjutkan dengan proses terapi dan harus beristirahat sekitar 2-3 minggu, namun mudah-mudahan bisa lebih cepat," terangnya.

Selain Supriadi, satu pemain lain Persik Kediri yang juga terkena cedera saat laga kontra Barito Putera adalah Irfan Badchim. Pemain naturalisasi ini mengalami cedera hamstring. Namun, dia tetap dibawa ke Magelang.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku situasi ini cukup merugikan pihaknya. Namun dirinya tetap optimis dan bertekad meraih hasil maksimal saat menantang tim Mahesa Jenar nantinya.

Baca juga:
Soal Nasibnya di Persik Kediri, Marcelo Rospide: Tanya ke Arthur Irawan

"Ini situasi yang normal di sepakbola, tapi saya senang karena semua anggota tim Persik Kediri bisa memberikan kontribusi di kondisi seperti saat ini. Saya juga katakan siapapun di dalam tim ini punya peran yang penting dan harus selalu siap jika dibutuhkan turun bermain," tegasnya.