Pria asal Malaysia Ditemukan Tewas dalam Mobil di Tol Manyar, Gresik

Selasa, 21 Jul 2020 15:28 WIB
Reporter :
Sahlul Fahmi
Pria asal Malaysia ditemukan tewas dalam mobil di Tol Manyar, Gresik

jatimnow.com - Seorang pria asal Malaysia bernama Jakson Wan Kar Mun (37) ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Hilux bernopol B 95558 KBA yang diparkir di depan pintu Tol Manyar, Gresik.

Kapolsek Manyar, AKP Yadwivana Jumbo Qantasso mengatakan, korban beralamatkan di Apartemen Marvel No. 8 Lorong 1 Taman Baiduri 70200 Seremban, Negeri Sembilan Malaysia. Dia ditemukan Tim Patroli Jalan Raya (PJR) pada Senin (20/7/2020) malam.

Polisi curiga dengan mobil yang berhenti di dekat pintu Tol Manyar dengan kondisi mesin yang masih menyala. Sebab saat diketok-ketok kaca pintunya, pengemudi tidak bereaksi.

Baca juga: 10 Tahun Tinggal di Blitar, Remaja asal Singapura Dideportasi

"Pertama ditemukan korban dalam kondisi telungkup di jok depan. Petugas PJR menghubungi kami sekaligus memanggil tukang kunci untuk membuka pintu mobil," terangnya, Selasa (21/7/2020).

Dia menyebut, saat ditemukan korban memakai pakaian lengkap, celana jeans dan baju lengan panjang. Hanya saja dari mulut korban mengeluarkan cairan.

Baca juga: 10 WNA Masuk DPT Tulungagung, Sebagian Miliki Identitas Ganda

"Kemudian kami menghubungi Tim Identifikasi dan Dokkes Polres Gresik," lanjutnya.

\

Setelah dilakukan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya untuk dilakukan visum.

Baca juga: KPU Tulungagung Coret WNA Myanmar yang Masuk DPT

Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah satu unit mobil Toyota Hilux dan tas warna hitam yang berisi dua unit handphone.

 

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Gresik

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler