Emak-emak di Mojokerto Mengaku Dijambret 3 Kali, Pelaku Diduga Sama

Senin, 13 Feb 2023 17:08 WIB
Reporter :
Achmad Supriyadi
Jambret bermotor Satria beraksi di Mojokerto (Foto: Tangkapan layar video CCTV)

jatimnow.com - Penjambret bermotor Suzuki Satria FU kembali beraksi di Mojokerto. Kali ini pelaku merampas kalung emas emak-emak di Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging.

Aksi penjambretan pada Minggu (12/2/2023) itu terekam CCTV. Pelaku merampas kalung emas seberat 6 gram milik Mahmudah (52), warga setempat.

Mahmudah mengaku, peristiwa itu terjadi saat dirinya dan suaminya Bahrul Ulum berangkat ke tempat cucian mobil miliknya dengan mengendarai motor Honda Vario merah bernopol S 6492 NAR dari arah timur.

Baca juga: 4 Pelaku Jambret Sadis Beraksi di Surabaya, Waspada Lur!

"Pelaku sepertinya sudah mengikuti dari belakang. Pas mau belok kalung saya langsung ditarik. Saya dan suami pelan-pelan, soalnya mau sampai tempat cucian," ungkap Mahmudah, Senin (13/2/2023).

Baca juga: Jambret Kalung Tepergok Sembunyi dalam Gorong-gorong di Surabaya, Bonyok Dihajar Massa

Dia lalu berteriak, hingga pelaku langsung tancap gas. Pelaku juga sempat memamerkan kalung emas, hingga liontinnya terjatuh.

\

"Tidak ada yang mampu mengejar, soalnya langsung kabur. Saya sudah tiga kali ini dijambret. Ada bekas luka cakaran di leher," ungkapnya.

Baca juga: Beraksi di Tulungagung dan Blitar, Jambret Antar Kota Akhirnya Diringkus Polisi

Menurut Mahmudah, ciri-ciri pelaku berpostur tinggi perawakan kurus, memakai helm. Ciri-ciri tersebut hampir sama dengan pelaku jambret sebelumnya.

"Ciri-cirinya mirip sama pelaku jambret sebelumnya," pungkasnya.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Mojokerto

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler