Warga Madura di Sidoarjo Deklarasi Dukung Mas Iin - Abah Edy

Jumat, 11 Okt 2024 14:35 WIB
Reporter :
Ahaddiini HM
Suasana deklarasi dukungan warga Madura di Sidoarjo kepada paslon SAE di Lesehan Joyo Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kumpulan warga Madura di Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo. Mereka siap memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Koordinator warga Madura di Sidoarjo H Wawan mengatakan, mereka yang tinggal di Kota Udang ini telah membulatkan tekad untuk mendukung sekaligus memenangkan Paslon SAE menjadi bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

"Ribuan masyarakat Madura yang saat ini sudah menjadi warga Sidoarjo sudah bulat siap memenangkan pasangan SAE," ucapnya, Jumat (11/10/2024).

Baca juga: Tim Subandi - Mimik Adukan Perusakan Baliho Kampanye ke Bawaslu Sidoarjo

Ia melanjutkan, warga Madura dari berbagai profesi seperti pedagang kaki lima (PKL), pelaku UMKM dan lainnya menganggap sosok Achmad Amir Aslichin mampu memberikan perhatian lebih kepada para PKL.

"Kami yakin dedikasi, pengalaman yang dimiliki Mas Iin (Achmad Amir Aslichin) akan mampu membawa perubahan bagi Sidoarjo," jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sidoarjo Mas Iin menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Madura untuk kemenangan paslon SAE.

Baca juga: Paslon SAE Dapat Dukungan dari Ratusan Nyai dan Ning di Pilbup Sidoarjo

"Kita paham dengan komitmen yang dimiliki oleh warga Madura, semoga dukungan yang diberikan menjadi berkah bagi pasangan SAE," ujar mantan anggota DPRD Sidoarjo dan DPRD Jatim itu.

\

Ia menegaskan dirinya maju bersama Abah Edy merupakan panggilan hati untuk memajukan Sidoarjo dengan modal dedikasi, loyalitas serta pendidikan dan pengalaman yang dimiliki untuk merubah Sidoarjo menjadi lebih maju dan bermartabat.

"Hampir 22 tahun saya berkhidmat bersama PKB tentu pahit getir perjalanan bersama PKB sudah saya rasakan, dan pengalaman itu akan kami jadikan modal untuk merubah Sidoarjo menjadi lebih maju," terangnya.

Baca juga: Prediksi Anik Maslachah atas Raihan Suara Paslon Mas Iin-Edy di Pilbup Sidoarjo

Lebih lanjut, restu para kiai alim ulama dan beberapa mantan Bupati Sidoarjo serta berbagai kalangan masyarakat Sidoarjo telah memberikan restu dan dukungan atas pencalonannya.

"Tentu restu dan dukungan tersebut semakin memantapkan langkah Pasangan SAE memenangkan Pilkada ini," pungkas mas Iin.

Ikuti perkembangan berita terkini Jawa Timur dan sekitarya di Aplikasi jatimnow.com!
Berita Sidoarjo

Berita Terbaru
Tretan JatimNow

Terpopuler