Ditemukan Botol Bir Dalam Mobil 'Dinas', ini Jawaban Nasdem

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Botol bir yang ditemukan dalam mobil.

jatimnow.com - Botol bir ditemukan di mobil dinas NasDem yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pb Soedirman Banyuwangi. Temuan botol bir tersebut dinilai janggal.

 
Botol bir tersebut ditemukan di depan kursi atau dasboard mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi L 8124 GH, yang dikemudikan Haidori, warga Jalan Mayor Supono, Kecamatan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.
 
"Informasi dari Ketua DPD NasDem Banyuwangi, botol bir itu tertata rapi di dalam mobil," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur Aminurrohman kepada jatimnow.com melalui telepon, Jumat (23/3/2018).
 
Terkait temuan botol bir yang masih tertata rapi di dalam mobil yang mengalami kecelakaan, Aminurrohman menilai hal itu janggal.
 
"Logika saja, kalau nabrak kan pasti berserakan. Ini nabrak tapi (botol bir) tertata rapi," ujarnya.
 
Menilai ada kejanggalan, dirinya menginstruksikan kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuwangi untuk berkoordinasi dengan aparat kepolisian, menyelidiki kejanggalan tersebut.
 
"Ketua DPD (NasDem Banyuwangi) sudah saya tugasi untuk investigasi secara detail temuan itu (botol bir), dengan melibatkan aparat kepolisian. Karena ini kecelakaan lalu lintas," tegasnya.
 
"Hal yang janggal kita telisik. Kok iso montor nabrak kok (botol bir) se tertata rapi. Mestine nek nabrak kan kocar-kacir. (Kok bisa, mobil menabrak tapi masih tertata rapi. Harusnya kalau tabrakan isinya tak beraturan)," terangnya.
 
Ia menegaskan, patut dicurigai adanya temuan botol bir tersebut di dalam mobil dinas Partai NasDem.
 
"Karena ini mobil branding partai, ini patut kita waspadai hal-hal yang janggal dan harus dituntaskan secara hukum," jelasnya.   
 
Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter