Tabrakan 4 Kendaraan di Pasuruan, 7 Orang Luka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kondisi ssalah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Tabrakan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Simpang Tiga Mangkrengan, Kota Pasuruan, Jumat (14/12/2018).

Informasi yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi di sisi timur Simpang 3 Mangkrengan, jalan Raya Pasuruan-Probolinggo.

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain KIA Pregio bernopol B 8201 IT, Toyota Agya bernopol W 1885 RW, dan dua motor Yamaha Vixion W 2072 DL dan Honda Kharisma bernopol AG 3268 VL.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil KIA Pregio melaju dari jalur Probolinggo - Surabaya. Saat di lokasi kejadian, mobil ini tiba-tiba nyelonong ke kanan dan masuk ke jalur sebaliknya.

"Pengemudi minibus KIA Pregio ini diduga mengantuk, sehingga mobil oleng dan masuk ke jalur berlawanan," beber Jayadi. Kanit Laka ini.

Saat KIA Pregio masuk ke jalur berlawanan, di jalur itu melaju kencang Toyota Agya yang di belakangnya terdapat dua motor. KIA Pregio akhirnya menabrak mobil Agya dan dua motor tersebut.

"Tujuh orang mengalami luka dan semuanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Grati," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter