Anggota Intel Polsek Semampir Tewas Terlindas Truk Gandengan

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Jenazah Aiptu Antonius Hariyono saat dievakuasi

jatimnow.com - Apes nasib anggota Intel Polsek Semampir, Surabaya ini. Antonius Hariyono tewas setelah terlindas truk di kawasan pergudangan Margomulyo.

Aiptu Antonius Hariyono (42) mengendarai sepeda motor Honda vario nopol L 4674 SF melintas di kawasan pergudangan Margomulyo, Jumat (23/3/2018). 

Ketika di dekat pintu masuk Margomulyo Permai, ada truk gandeng nopol L 9855 UV yang dikemudikan Kaswadi (49) warga Lasem, Rembang, Jawa Tengah, berjalan dari arah utara hendak belok ke kiri masuk ke pergudangan Margomulyo Permai.

Karena truk gandeng beloknya terlalu melambung ke kanan, hingga posisi gandengannya serong. Dari arah bersamaan, sepeda motor yang dikemudikan Aiptu Antonius warga Jalan Kombes Pol M Duryat, Surabaya ini tersenggol ban depan bagian gandengan truk, terjatuh dan tewas seketika.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Didik Sugiarto membenarkan jika korban tewas memang anggota kepolisian yang berdinas di Unit Intelkam Polsek Semampir. 

"Benar, kami yang menangani. Saat itu pengemudi truk sudah kami amankan berikut truknya," kata Didik.

 

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter