Sedang Direnovasi, Rumah ini Malah Terbakar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Petugas PMK melakukan pembasahan di lokasi kebakaran

jatimnow.com - Sebuah rumah yang sedang direnovasi di Jalan Kutisari Indah Barat Gang XI No 16 Tenggilis Mejoyo Surabaya, terbakar, Minggu (16/12/2018).

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Bangunan seluas 8x24 meter itu merupakan milik Handoko Santoso (58).

Handoko mengatakan, api tiba-tiba membesar dan membakar ruang tengah. "Ruang tamu itu direnovasi, jadi sudah ndak ada orang, ndak ada apa-apa makanya tak panggil tukangnya," ungkapnya.

Setelah api membesar, sejumlah warga akhirnya membantu memadamkan api dengan ember dan air yang diambil dari got di dekat lokasi kejadian.

Sementara, Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi menyebut, untuk memadamkan api, pihaknya menerjunkan 3 unit mobil PMK. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.50 Wib.

"Diduga api berasal dari arus pendek listrik dan dinyatakan tidak ada korban," tegas Bambang.

Saat memadamkan api, Bambang mengaku timnya sempat kesulitan karena banyaknya pohon dan posisi kabel yang rendah. "Yang terbakar hanya sofa dan meja ruas serta pintu rumah yang akan direnovasi," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter