12 Pasangan Mesum Terciduk di 3 Hotel di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Salah satu hotel di Ponorogo yang dirazia

jatimnow.com - Sebanyak 12 pasangan bukan suami istri sah terciduk mesum di dalam kamar 3 hotel di Ponorogo. Mereka terciduk razia gabungan yang digelar polisi, TNI dan Satpol PP Kabupaten Ponorogo.

Razia gabungan itu dilakukan pada Minggu (16/12/2018) dini hari. "Kami lakukan razia dengan sasaran prostitusi maupun narkoba. Kami mengamankan 12 pasangan yang tidak bisa menunjukkan akta nikah mereka," ungkap Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko.

Maryoko menjelaskan, 12 pasangan tersebut diamankan di 3 hotel di pusat Kota Ponorogo. Dari pendataan yang dilakukan pihaknya, 12 pasangan yang diamankan tersebut semuanya dewasa. "Semua berumut di atas 17 tahun," terang Maryoko.

Mantan Kasat Reskrim Polres Ngawi ini menambahkan, setelah didata dan diberikan pembinaan, 12 pasangan itu juga diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sedangkan untuk pemilik 3 hotel yang dirazia tersebut, Maryoko menyebut akan memanggilnya. "Pemanggilan akan kami lakukan untuk menekankan agar tidak ada praktek prostitusi," tegasnya.

Maryoko mengaku, pihaknya bersama TNI dan Satpol PP akan terus melakukan razia secara intensif. Tujuannya untuk menjaga kondusifitas Ponorogo jelang Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter