Video Dua Siswi SMP Merokok Jadi Viral di Banyuwangi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Irul Hamdani

Screen shoot postingan siswi merokok

jatimnow.com - Sebuah video yang mempertontonkan dua siswi merokok membuat gaduh warganet. Video tersebut beredar luas dalam beberapa hari.

Dari pantauan jatimnow.com, video yang diunggah akun Instagram kapten_oling, itu nampak dua siswi berseragam sedang menghisap rokok di sebuah ruangan. Bahkan, salah satu siswi terkesan sudah biasa melakukannya.

Sebuah alunan house musik menjadi latarnya. Kemudian, siswi yang berada di posisi depan menghisap rokok dan memainkan asapnya sembari merekam aksinya. Asap yang dikeluarkan dari mulut si siswi membentuk lingkaran.

Mimik wajah kedua pelajar, tersebut terlihat begitu sumringah. Apalagi, kepala keduanya terlihat geleng-geleng mengikuti hentakan house musik.

Saat dilihat pada Senin (17/12/2018) pukul 19.50 Wib, video yang diposting 5 hari yang lalu, itu telah mendapatkan 231.583 tayangan serta 749 komentar.

Caption video yang tertulis "siswi mana tuhhh" membuat warganet mencoba untuk menerka asal sekolah kedua siswi tersebut. Diduga, kedua siswi ini adalah anak didik sebuah SMP swasta di Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

"Kayak smp plus Cordova," tulis akun elfinoktaviharti, dikolom komentar yang mencoba menerka.

"Banyuwangi proll," tulis akun lofianandax di kolom komentar, yang men-tag komentarnya ke akun rolintrya09.

Jika dilihat dari emblem seragam kedua siswi, tepatnya di bagian lengan kanan atas, memang tertulis sebuah nama sekolah SMP di Banyuwangi. Hingga berita ini ditulis, video tersebut masih beredar dan netizen terus mereaksi dengan berkomentar.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter