Polisi Dalami Tiga Video Mesum yang Diduga Berlokasi di Mojokerto

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com – Satreskrim Polres Mojokerto mulai melakukan penyelidikan terkait beredarnya tiga video mesum yang dilakukan sepasang muda mudi di sebuah warung kopi. Penyidik juga meminta bantuan Subdit Cyber Polda Jatim untuk melakukan identifikasi video tak senonoh tersebut.

Kasatreskrim Porles Mojokerto, AKP M Solikhin Fery menjelaskan, dengan berbekal video yang telah beredar di media sosial itu, pihaknya kini terus melakukan penyelidikan. "Kami meminta bantuan Subdit Cyber Polda Jatim untuk melakukan identifikasi video tak senonoh itu apakah lokasi pengambilan video di Mojokerto atau tidak," katanya kepada jatimnow.com, Selasa (18/12/2018).

Ia mengakui, pihaknya fokus melacak apakah video tersebut lokasi pengambilannya di Mojokerto atau bukan untuk membantu pengembangan penyelidikan. Fery berharap, kerjasama Satreskrim Polres Mojokerto dengan Subdit Cyber Polda Jatim akan berbuah manis. “Kami berharap data detail video itu segera terungkap,” harapnya.

Sebelumnya, tiga video yang diduga diambil di salah satu warung di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto itu beredar cepat di media sosial sejak Senin (17/12/2018) lalu.

Dalam tiga video yang beredar di media sosial tersebut, atu video berdurasi 29 detik, video kedua dan ketiga berdurasi 30 detik. Dalam video yang berdurasi 29 detik, nampak satu pasangan muda-mudi melakukan hal tidak senonoh memasukkan tangan ke alat vital perempuan yang berhijab.

Sedangkan, dalam dua video yang lain, pasangan muda-mudi lainnya melakukan oral seks. Tiga video tidak senonoh tersebut beredar cepat lewat pesan berantai dari aplikasi WhatsApp ke beberapa warga di Kabupaten Mojokerto.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter