Dibakar Api Cemburu, Isropik Aniaya Suami Mantan Istrinya

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Isropik saat di Polsek Kabat

jatimnow.com- Ulah Isropik (44), warga Dusun Krajan Desa, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, ini membuat gregetan korbannya, Dumyadi (55).

Sebab, dia menendang sepeda motor yang dikendarai korban di Jalan Raya Kabat, Dusun Mantren, Desa/Kecamatan Kabat, Jumat (23/3/2018) malam.

Akhirnya, Dumyadi yang saat itu perjalanan pulang bekerja jatuh terguling-guling ke sisi kanan jalan. Beruntung situasi arus lalu lintas sepi. Korban mengalami luka-luka pada tubuhnya.

Pria asli Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kota Banyuwangi, itu sempat mendapat perawatan dari Puskesmas setempat. Dia juga tak menyangka jika Isropik akan berbuat demikian.

"Motifnya si pelaku sakit hati kepada korban, dia kami tetapkan sebagai tersangka kasus penganiyaan diduga melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP," ungkap Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/3/2018).

Isropik adalah bekas suami dari Homsiyatun (35), yang kini menjadi istri syah Dumyadi. Diduga api cemburu yang kemudian mendorong Isropik berbuat nekad demikian.

Antara Isropik dan Dumyadi juga sudah saling kenal. Karena itu pula seusai beraksi, Isropik langsung melarikan diri.

"Tapi korban sempat melihat wajah orang yang menendangnya. Petugas berhasil mengamankan pelaku di rumahnya pukul 23.45 WIB, " tutupnya.

 

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter