Fendik Ditemukan Tewas di Ruang Tamu, Dibunuh atau Bunuh Diri?

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Kamar mayat RSU dr Soetomo, tempat jasad Fendik saat ini diotopsi

jatimnow.com - Warga di Sawah Gede 1, Kedurus, Karangpilang, Surabaya digemparkan dengan tewasnya seorang pria yang menghuni rumah nomor 32.
 
Pria itu diketahui bernama Fendik Tri Oktasari (27). Jasad Fendik, pertama kali ditemukan oleh Desy Ayu Indriani (26) di ruang tamu. 
 
Desy menemukan suaminya pada Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 03.30 Wib. Sebelum itu, Desy tidur di dalam kamar bersama dua anaknya.
 
Desy yang terbangun karena hendak buang air kecil ke kamar mandi, kemudian keluar dari kamarnya. Saat kakinya keluar kamar, dia melihat suaminya dalam keadaan berlutut. 
 
Desy pun penasaran. Saat dia mendekat, sebuah tali kecil terikat di leher suaminya itu. Suaminya sudah tidak bernyawa lagi. Desy urung ke kamar kecil.
 
Dia berteriak minta tolong kepada tetangga. Sontak teriakan itu membuat para tetangga keluar rumah menuju rumah Desy. 
 
"Salah satu warga melapor ke kami. Sehingga anggota langsung kami gerakkan kesana," kata Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Iptu Marji Wibowo. 
 
Sejumlah anggota Polsek Karangpilang bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya akhirnya menuju TKP.
 
Setelah melakukan identifikasi, mereka mengevakuasi jasad Fendik dan membawanya ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya. "Kami masih menunggu hasil visum dokter. Tapi dugaan sementara, korban bunuh diri," imbuh Marji. 
 
Dari keterangan istri korban, lanjut Marji. Sebelum mengakhiri hidupnya, sempat ada pertengkaran pasutri (pasangan suami istri) tersebut.
 
Bahkan dalam catatan buku harian, keduanya saling menulis ungkapan kekecewaan masing-masing. Dalam buku harian korban, korban juga menulis akan bunuh diri.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter