Mobil Partai Kecelakaan, Nasdem Hormati Proses Hukum

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Mobil Partai Nasdem yang terlibat kecelakaan.

jatimnow.com - Partai Nasdem Banyuwangi menegaskan akan menghormati proses hukum atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil "dinasnya".

Hal itu kembali diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Supriyadi, Sabtu (24/3/2018).

"Partai Nasdem tidak akan intervensi proses hukum kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil partai," tegasnya, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/3/2018).

Pihaknya,  akan menghormati pihak kepolisian yang sedang bekerja tanpa ada intervensi dari pihak manapun, khususnya dari Partai Nasdem.

Dia juga menepis kabar soal barang bukti mobil Nasdem yang disembunyikan. Tidak diletakan di Kantor Unit Lakalantas Polres Banyuwangi.

"Justru saya tahu kabar itu dari teman-teman media. Mobil (Nasdem) dititipkan di rumah warga di Sukowidi, yang memang sudah lama kerjasama dengan pihak kepolisian. Karena di unit Laka sudah tidak bisa menampung. Tapi siang tadi saya dapat kabar kalau mobil sudah diderek ke Unit Laka," urainya.

Politisi yang juga pengusaha biro perjalanan wisata, ini merasa lebih tenang saat mendapat kabar jika mobil partainya dibawa ke kantor Unit Lakalantas Polres Banyuwangi. Dengan demikian, tidak menimbulkan wak sangka dari khalayak.

"Ya biar tidak ada polemik di masyarakat, saya kira lebih baik seperti itu," tambahnya.

Dikesempatan ini, Supriyadi juga memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Banyuwangi, atas kecelakaan yang disebabkan mobil partai Nasdem.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat luas atas peristiwa itu, sekali lagi saya mohon maaf," tutupnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter