Terpelanting dari Motor, Nyawa Karim Melayang

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

Kondisi jasad Djul Karim sebelum dievakuasi petugas.

jatimnow.com - Kecelakaan yang berakibat tewasnya pengendara motor, kembali terjadi di Surabaya.
 
Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Tambak Osowilangun, barat Jembatan Branjangan, Surabaya. Kecelakaan ini merenggut nyawa Djul Karim, pria 60 tahun warga Jalan Jakarta Timur, Perak, Surabaya yang saat itu dibonceng Djuhari (28). 
 
Kecelakaan maut itu terjadi Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 11.45 Wib. Sebelum nyawanya melayang, Karim dibonceng Djuhari yang tak lain adalah anaknya sendiri. Keduanya melaju dari arah barat menuju timur menggunakan motor Honda Beat L 5565 TH. 
 
Sebelum melintas di Jembatan Branjangan, Djuhari memacu motornya mendahului sebuah truk trailer L 9453 UY, yang disopiri Iswahyudi (42), asal Krembung Sidoarjo.
 
"Motor itu mendahului truk dari sebelah kiri," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim. 
 
Tepat dibagian tengah truk, motor yang dikemudikan Djuhari tiba-tiba oleng. Motornya terpereset hingga membuat Djuhari terpelanting ke kiri. Nahas bagi Karim.
 
Dia malah mental ke kanan setelah lepas dari boncengan anaknya. Truk trailer yang sudah tak bisa mengerem akhirnya melindas Karim. "Korban (Karim, red) meninggal dunia di TKP," sebut Bayu. 
 
Sejumlah warga yang mengetahui kejadian langsung menghentikan laju truk. Sejumlah anggota Laka Lantas Polrestabes Surabaya juga langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.
 
Setelah itu, jasad Karim langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo.  "Pengemudi truk dan truk yang dikemudikannya sudah kami amankan di kantor," tandas Bayu.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter