Tabrak Truk, Bus 25 Penumpang Terbalik di Tol Wilangan-Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Bus terbalik di Tol Wilangan-Nganjuk usai tabrak truk

jatimnow.com - Bus dengan 25 penumpang menabrak truk di Jalan Tol Wilangan-Nganjuk, KM 667, Desa Pisang, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk.

Kecelakaan itu terjadi Senin (24/12/2018) dini hari. Meski bus terbalik, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu dan hanya 7 penumpang yang mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Gino mengatakan, kecelakaan itu melibatkan bus bernopol W 7163 NB yang dikemudikan Moch Firdaus (25) warga Tanggulangin, Sidoarjo dan truk bernopol S 7576 UP yang dikemudikan Suprayitno (40) warga Desa Japanan, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

"Kedua kendaraan itu melaju dari arah Wilangan, Ngawi menuju Nganjuk-Jombang," beber Gino.

Sampai di lokasi, bus itu sedianya hendak mendahului truk. Namun diduga jarak yang terlalu dekat, sopir bus tidak dapat mengendalikan kemudinya hingga bus menabrak pantat truk.

Setelah itu, bus oleng dan terbalik ke kiri dengan posisi berada di atas. "Tidak ada korban jiwa, hanya ada 7 orang yang mengalami luka ringan," tegas Gino.

Gino menambahkan, semua korban yang luka, dievakuasi ke RSUD Nganjuk, sedangkan para penumpang yang tidak terluka, dioper dengan bus lainnya.

Dari 7 orang yang luka ringan, sebagian besar merupakan warga Sidoarjo. Mereka rata-rata hanya luka lecet dan mengalami sesak nafas serta pusing.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter