Warga Pasuruan Jadi Korban Tsunami Anyer, Suasana Haru Sambut Jenazah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Kedatangan jenazah Ninil Ukhita korban Tsunami Anyer disambut haru oleh keluarganya di Pasuruan.

jatimnow.com - Suasana haru menyelimuti kedatangan jenazah Manajer Aset dan Properti PLN unit induk Distribusi Jabar Banten Ninil Ukhita Anggra Wardani di rumahnya Beji, Pasuruan, Senin (24/12/2018) petang.

Ninil Ukhita sendiri menjadi korban terjangan Tsunami Anyer pada Minggu (23/12) lalu. Ratusan orang menghadiri penyerahan jenazah korban dari Direksi PLN, kepada keluarga besar di kediamannya Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Beliau gugur di dalam melaksanakan tugas. Karena kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan PLN. Kami keluarga besar PLN mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan agar saudara kami Ninil diterima disisi Allah dan dilapangkan kuburnya," kata Bob Syahril, GM Unit Induk Distribusi Jatim.

Keluarga korban sendiri menerima kedatangan jenazah dengan penuh haru. Mereka berterima kasih kepada PLN karena telah mengantarkan pulang jenazah korban.

"Terima kasih bisa mengantarkan jenazah anak kami pulang ke rumah," ucap Ashari (64), ayah korban.

Saat ini, istri dari Ahmad Dikiyak tersebut dimakamkan di komplek pemakaman umum Kalirejo Bangil. Korban meninggalkan 2 orang anak, laki-laki dan perempuan yang masih Sekolah Dasar (SD).

 

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter