Terjun dari Lantai 3, Pasien RSUD dr Soetomo Tewas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Petugas melakukan olah TKP

jatimnow.com - RSUD dr Soetomo Surabaya digemparkan dengan seorang pasien perempuan berbaju hijau yang ditemukan telungkup tak bernyawa, dengan kepala bersimbah darah di lantai dasar Ruang Perawatan Intensif (RPI) Paru, Sabtu (24/3/2018).
 
Menurut laporan yang diterima petugas piket SPKT Polsek Gubeng dari masyarakat, perempuan yang diketahui bernama Kusniati 43 asal Dusun Kedayon, Sidoarjo itu, korban bunuh diri dengan cara melompat dari ruangan palem 2 lantai III.
 
"Dari informasi yang kami himpun bahwa memang benar pada Sabtu  24 Maret 2018, sekitar  pukul 04.35 wib, di ruangan palem 2 lantai 3 RSUD dr Soetomo Surabaya, telah terjadi bunuh diri yang dilakukan pasien yang diduga melompat dari lantai 3," jelas Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto.
 
Ia mengatakan menurut keterangan saksi di TKP,  kejadian sekitar pukul 04.35 wib, saat suami korban meninggalkan tempat/kamar untuk wudlu guna shulat shubuh. Karena antri berwudhu lama, ia kemudian kembali ke ruangan istrinya.
 
"Namun setelah suaminya kembali di kamar, ternyata korban sudah tidak ada dikamar. Selang kemudian suami korban melakukan pencarian dan ternyata  korban sudah di bawah dalam keadaan meninggal dunia. Ia diduga terjun dari lantai 3 (tempat kamar korban dirawat inap)," ungkapnya.
 
Ia mengungkapkan identitas seorang perempuan itu yakni Kusniati, yang bertempat tinggal di Kedayon Sumput Sidoarjo.
 
"Masih menurut keterangan suami korban yang bernama Sugianto, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru, sudah 4 hari korban masuk dan di rawat inap RSUD dr Soetomo, mulai hari Selasa (22/3/2018) lalu," ujarnya.
 
Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Erwin Yohanes
 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter