Hujan Angin di Surabaya, Pohon Trembesi Tumbang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Petugas memotong batang pohon tumbang di Jalan Kayoon Surabaya.

jatimnow.com - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Surabaya siang ini, Minggu (25/3/2018) mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

Berdasar informasi yang masuk ke redaksi jatimnow.com, tercatat dua pohon tumbang terjadi di jalan tol Surabaya-Malang.

Sedangkan di dalam kota Surabaya tercatat satu pohon tumbang dan menutup dua arus jalan. Pohon tumbang tersebut terjadi di Jalan Kayoon surabaya.

Pohon jenis Trembesi dengan tinggi sekitar 4 meter tersebut tumbang terkena angin kencang dan menutup dua arus Jalan Kayoon.

Berdasar keterangan saksi mata yang mengaku bernama Fredy, kejadian pohon tumbang tersebut sekitar pukul 12.00 wib. Tak kuat menahan kencangnya angin, pohon yang berada di trotoar tersebut tumbang dan menutup jalan.

"Kejadiannya sekitar jam 12 tadi mas. saat itu anginnya kencang, tiba-tiba brak, saya lihat pohonnya jatuh," ujar Fredy kepada jatimnow.com

Lebih lanjut, Fredy mengatakan bahwa tumbangnya pohon trembesi ini tidak membawa korban baik pejalan kaki maupun pengendara.

"Untung tadi sepi mas, jatuhnya pas hujan deras," imbuhnya.

Petugas Pemerintah Kota Surabaya pun sigap mengantisipasi tumbangnya pohon kali ini, tak sampai 15 menit, petugas langsung mengevakuasi pohon dan lalu lintas di jalan tersebut kembali lancar.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter