Disenggol Truk, Sedan ini Nyungsep ke Sawah

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas memeriksa mobil milik Amiludin.

jatimnow.com - Sedan dan dump truck ini terlibat aksi kejar-kejaran yang sengit dan berbahaya di jalan Desa Tambong, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Kejar-kejaran ini dipicu tabrak lari yang dilakukan dump truk.

Kejadian ini bermula saat Amiludin (32) dan istrinya, Islamiyah (30), warga desa setempat mengendarai mobil sedan Hyundai dari arah Barat menuju ke arah Timur.

Ketika di tengah perjalanan sekitar area persawahan, sedan bernopol P 1375 WB, itu berpapasan dengan mobil dump truk warna kuning yang melaju kencang dari arah berlawanan.

"Dump truk itu melaju kencang meski jalan sempit dan menyerempet mobil sedan yang dikendarai korban dan istrinya, tetapi dump truk tidak berhenti malah melaju kencang," jelas Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, saat dikonfirmasi.

Kemudian, Amiludin memutar arah sedannya untuk mencoba mengejar dump truk tersebut.

Ketika sampai di lokasi kejadian dia berusaha menyalip dump truk dari arah kanan tetapi truk itu tidak memberi ruang dan berusaha menghalangi laju mobil korban. Bahkan akhirnya benturan kedua kendaraan tak terelakan.

"Korban akhirnya tidak bisa menguasai mobilnya hingga keluar dari badan jalan dan terbalik masuk ke area persawahan," tambahnya.

Meski begitu, dump truk tetap tidak berhenti dan bahkan semakin melaju kencang. Dari kejadian itu, Amiludin dan Islamiyah, istrinya harus dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Amiludin mengalami luka ringan di kepala. Sedangkan istrinya mengalami luka parah.

"Untuk sementara identitas mobil dump truk belum diketahui, sedang korban kemudian di evakuasai ke rumah sakit," tutupnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter