Pria Tak Beridentitas, Tewas Ditabrak Pikap

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Barang-barang milik korban.

 
jatimnow.com - Seorang pejalan kaki tak beridentitas, tewas setelah ditabrak mobil jenis pikap tanpa plat nomor di Magetan. Tragisnya, mobil yang menabrak kemudian melarikan diri di Jalan Raya Kawedanan-Magetan, Minggu (25/3/2018).
 
"Tadi pagi kami mendapat laporan bahwa ada tabrak lari. Korbannya tak beridentitas. Tapi bukan orang gila," kata Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hankie Fuariputra kepada jatimnow.com, Minggu siang.
 
Dari keterangan saksi terlihat mobil pikap tanpa plat nomor bergerak dari arah Barat atau Kawedanan menuju Timur atau Magetan.
  
 
"Pikap tersebut langsung menabrak pejalan kaki. Karena dimungkinkan keadaan gelap. Korban langsung terkapar, luka berat dan dibawa ke RSUD dr Sadiman Magetan. Namun, setelah mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal," katanya.
 
Hankie mengatakan, saat ini sopir pikap sudah berhasil diamankan. Namun belum dipublikasikan. Karena belum tentu yang salah si pick up. "Nanti kami publish," pungkasnya.
 
Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hankie Fuariputra, jika ada masyarakat kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri, pria berusia 27-34 tahun, rambut hitam panjang bergelombang, tinggi 165 cm bisa langsung menghubungi RSUD dr Sadiman Magetan. Ia memakai baju hijau dengan training hitam
 
"Kalau merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa ke rumah sakit atau ke unit Laka Sat Lantas Polres Magetan," ujarnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes
 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter