jatimnow.com

Kuli Bangunan Perumahan Elit di Surabaya Ditemukan Tewas Tertelungkup

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Polisi bersama warga mengevakuasi jenazah 🔍
Polisi bersama warga mengevakuasi jenazah

jatimnow.com - Sesosok mayat di temukan di sebuah gazebo milik warga Jalan Semolowaru, Surabaya, Kamis (3/1/2019). Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup sekitar pukul 05.30 Wib.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani menjelaskan, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat yang pada saat itu keluar rumah pada pagi hari.

"Benar, kami menangani laporan orang meninggal itu. Kami mendapat laporan dari warga yang diketahui menemukan seorang mayat di depan rumahnya, tepatnya di gazebo saat pagi hari," jelas Ibrahim kepada jatimnow.com, Kamis (3/1/2019).

Diketahui mayat tersebut bernama Rosyid (40), ia merupakan pekerja kuli bangunan di perumahan Puri Galaxy Surabaya. Berdasarkan keterangan saksi bernama Sri Arifin, mengatakan bahwa pada malam hari ia masih melihat korban duduk-duduk di gazebo.

"Tadi malam saya masih melihat bapak itu di gazebo duduk-duduk karena hujan. Memang sehari-harinya yang bersangkutan sering tidur di gazebo depan rumah," ungkapnya.

Berdasarkan Informasi yang diterima jatimnow.com, bahwa korban memiliki riwayat penyakit hernia.

"Menurut keterangan warga beliaunya juga memiliki riwayat penyakit hernia," kata Ibrahim.

Setelah di identifikasi oleh tim inafis Polrestabes Surabaya korban di bawa ke RSU Dr Soetomo menggunakan Ambulan dari Dinsos Kota Surabaya.