Kecelakaan di Pasuruan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Tempat kejadian perkara bus tabrak pemotor di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan yang menewaskan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/1/2019). Bus Sabar Indah nopol L 7914 UL trayek Jember-Surabaya, hantam pemotor honda supra bernopol N 6947 TA.

Pemotor yang bernama Mukhammad Munir (26) warga Dusun Banyuputih, Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, tewas dilokasi kejadian setelah terlindas bus.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Jayadi mengatakan, jika saat itu Munir yang tengah melaju dari arah Barat menuju Timur. Berhenti dilajur kanan jalan karna mendapati lampu APIL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) berwarna merah.

Sesampainya di TKP, Munir dihantam dari belakang oleh Bus Sabar Indah yang dikemudikan oleh Syafi’i, 61, warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Faktor kecelakaan ini karna pengemudi bus kurang hati-hati. Sehingga menerobos lampu APIL yang berwarna merah dan menghatam korban dari belakang," jelas Iptu Jayadi, Kanit Laka Polres Pasuruan kota. Jum'at (4/1/2019).

Saat ini Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuran.

"Kondisi jenazah korban sangat parah, karna terlindas roda Bus,"tambahnya.

Polisi mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan di Satlantas Polres Pasuruan Kota.

"Semua yang terlibat laka kami periksa keterangannya di Satlantas Polres Pasuruan Kota," pungkasnya.






jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter