Biker di Ngawi Tewas Usai Motornya Ditabrak Bus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Ngawi menunjukkan titik kecelakaan biker tewas

jatimnow.com - Kecelakaan maut terjadi di KM 32-33, Jalan Raya Ngawi-Mantingan, Jumat (4/1/2019). Seorang biker tewas usai motornya ditabrak Bus Mira di tepat di Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Korban teridentifikasi bernama Sunardi Hadi Suprapto (61) warga Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," sebut Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Yanto menjelaskan, awalnya korban mengendarai motor Honda Vario bernopol AE 2645 MF miliknya sendirian melaju dari Ngawi menuju Solo. Sampai di lokasi, korban yang tidak menggunakan helm hendak belok ke kanan diduga tanpa menyalakan lampu sein.

Saat itulah dari belakang muncul Bus Mira bernopol S 7288 US yang dikemudikan Riski Asrul Sani (37) warga Sidoarjo yang langsung menabrak motor korban.

"Sopir Bus Mira tidak bisa menghindari dan manabrak motor korban," beber mantan Kasatlantas Polres Blitar ini.

Akibatnya, korban terpental dari motor dan jatuh ke aspal. Korban tewas diduga setelah kehabisan darah dari luka pada kepalanya.

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto Ngawi, sementara bus dan sopirnya sudah kami amankan," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter