jatimnow.com

Sesosok Mayat Membusuk Ditemukan di Rumahnya Kejutkan Warga

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : CF Glorian
ilustrasi/jatimnow.com 🔍
ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Warga di perum Griya Rama, D1 No. 13 Desa Kuningan, Kanigoro, Kabupaten Blitar heboh, setelah Waris Sukoco (47) ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah menghitam dan membengkak. Belatung terlihat mulai menggerogoti tubuh korban yang tidak bernyawa dan dalam posisi terlentang tersebut.

"Awalnya tetangga korban yang tinggal di belakang rumah korban mencium bau busuk. Saksi kemudian mencari sumber bau yang mengarah ke rumah korban," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Sabtu (05/01/2019).

Loading...

Karena penasaran, warga mencoba masuk ke rumah dengan memanjat pagar yang terkunci. Saksi lalu naik ke lantai atas rumah korban. Saat itu, pintu ruangan lantai dua tidak terkunci sehingga warga bisa masuk ke dalam.

Warga kemudian terus mencari asal bau busuk menyengat itu. Wargapun terkejut ketika melihat tubuh Waris dikerubungi belatung dan telah membengkak. Warga kemudian melapor ke polisi.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, korban memiliki riwayat penyakit asma. Korban juga tinggal sendirian dirumah dan berpisah dengan istri dan anaknya," kata Burhan.

Burhan menambahkan, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Jenazah korban kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga.