jatimnow.com

Kecelakaan Truk Gandeng Vs Mobil Panther di Ngawi, 2 Orang Tewas

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mita Kusuma
Evakuasi mobil Panther dari TKP 🔍
Evakuasi mobil Panther dari TKP

jatimnow.com - Sebuah kecelakaan antara truk gandeng dan mobil terjadi di Km 34-35 Jalan Raya Ngawi-Mantingan,  Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan mantingan, Ngawi, Minggu (6/1/2019). Tercatat dua orang tewas dalam kecelakaan ini.

Korban bernama Herwan Sudarsono (71) dan Yohana Saminah (71). Keduanya asal Kecamatan Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Betul ada kecelakaan di Mantingan. Ada dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Minggu sore.

Ia menceritakan, awalnya Truk Gandeng bernopol W 8191 UR dikemudikan Muhammad Al-Huda (28) warga Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk berjalan dari arah Solo menuju Ngawi.

"Saat di lokasi, sopir diduga mengantuk dan oleng ke kanan atau mengambil jalur lawan," jelas AKP Yanto.

Nahasnya, lanjut ia, dari arah sebaliknya ada mobil Panther bernopol AD 9085 EK yang dikendalikan Herwan Sudarsono dan berpenumpang Yohana Saminah.

"Turuk oleng ke kanan dan menabrak mobil panther dari arah berlawanan," imbuh AKP Yanto

Ia mengatakan, Herwan meninggal di lokasi. Sedangkan penumpang sempat diselamatkan ke RSUD dr Soeroto Ngawi, namun meninggal dunia di rumah sakit.

"Sopir meninggal dunia di lokasi. Sementara penumpang di rumah sakit," urainya.

Sementara, mobil dan truk gandeng di bawa ke unit laka Sat Lantas Polres Ngawi untuk dijadikan barang bukti. Sopir truk ditahan untuk diproses.