Pohon Tumbang di Banyuwangi Patahkan Empat Tiang Listrik

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Irul Hamdani

Pohon trembesi yang roboh di Desa Tampo Banyuwangi

jatimnow.com - Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan sebuah pohon trembesi berukuran besar tumbang di tepi jalan raya masuk Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Minggu (6/1/2019).

Robohnya pohon tersebut menutup badan jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Cluring dan Kecamatan Purwoharjo. Keadaan tersebut diperparah juga dengan kabel listrik yang melintang di jalan raya setempat.

"Arus lalu lintas menjadi macet total," kata Subhan, warga Desa Tampo kepada jatimnow.com.

Mengetahui robohnya pohon tersebut, banyak warga yang keluar rumah untuk melihat. Namun mereka tidak berani mendekat ke lokasi, karena ada sekitar empat tiang listrik yang rusak dan kabelnya melintang ke jalan raya.

"Pohon yang roboh persis di sempadan jalan depan lahan TNI AD. Ada sekitar empat tiang listrik yang rusak, dan satu rumah warga juga tertimpa pohon," tambahnya.

Warga sudah melaporkan kejadian itu ke pihak PLN dan Polsek setempat. Sambil menunggu kedatangan petugas, warga mengalihkan arus lalu lintas ke jalur alternatif untuk mengurai kemacetan.

"Warga mengalihkan arus lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan lagi," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter