Perayaan Tahun Baru, Polres Madiun Siaga di Jalur Tanjakan


Polisi Madiun siaga di jalur tanjakan

MADIUN:: jatimnow.com – Sebanyak 50 personil khusus telah disiagakan di jalur-jalur tanjakan menuju lokasi wisata di Madiun. Hal itu dilakukan untuk menyambut malam tahun baru yang biasanya banyak pengendara yang kecelakaan di jalur-jalur tanjakan itu.

“Malam ini dan besok kami siagakan personil di jalan yang menanjak. Karena rawan kendaraan yang tak kuat naik, biasanya sering kecelakaan," kata Kapolres Madiun I Made Agus Prasatya saat meninjau lokasi Wisata Nongko Ijo di Kecamatan Kare, Minggu (31/12/2017).

Menurut Made Agus, 50 personil khusus itu siaga di jalur wisata yang ada di pegunungan, seperti Wisata Pohon Pinus Nongko Ijo, pemandian Sungai Grape, Monumen Kresek,

Waduk Widas Saradan dan Pemandian Umbul di Kecamatan Dolopo.

Selain itu, Polres Madiun juga siaga di beberapa wisata yang tidak ada tanjakannya, terutama di pemandian. Mereka juga siaga di jalur-jalur rawan macet seperti jalur Surabaya-Madiun.

“Tapi kita sudah melakukan antisipasi pengalihan arus di fungsikan jalan tol manakala darurat,” ujarnya.

Made Agus menambahkan, pada malam pergantian tahun baru 2018 ini sudah menyiapkan sebanyak 400 personil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

(Redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter