Diperkosa Perampok, Janda ini Lari Telanjang Menyelamatkan Diri

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Irul Hamdani

Ilustrasi Pemerkosaan/ jatimnow.com

jatimnow.com - Tak hanya menguras harta, perampok di Banyuwangi juga memperkosa korbannya saat beraksi.

Aksi perampokan ini menimpa SM (46) seorang warga yang berstatus janda di Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Sadimun mengaku telah menerima laporan dari korban. Peristiwa tersebut terjadi pada, Senin (7/1/2019) pukul 03.00 Wib.

"Iya, tadi pukul 08.30 Wib, korban lapor dan langsung kita mintai keterangan. Inisial korban, SM (46)," jelasnya, kepada jatimnow.com.

Sesuai pengakuan korban, ia mengaku tidak tahu saat pelaku masuk ke rumahnya, karena ia sedang tidur di ruang tengah yang juga ruang nonton televisi.

"Saat terbangun, dihadapan korban ada pelaku yang sudah menodongkan sabit ke arahnya. Dan pelaku sudah tidak bercelana tapi masih berkaos," tambahnya.

Lantas, pelaku berpawakan gendut tersebut meminta korban untuk tidak berisik atau berteriak. Pelaku berujar jika hanya akan meniduri korban yang saat itu hanya mengenakan bra dan celana tipis.

"Seusai memperkosa korban, pelaku memaksa minta uang kepada korban," ungkapnya.

Korban kemudian bersiasat. Ia mencoba menjauhkan pelaku dengan dirinya yang saat itu dalam kondisi telanjang. Korban mengatakan jika uangnya ada di tumpukan kotak di dapur.

"Saat pelaku ke dapur, korban langsung berlari keluar rumah dengan telanjang bulat menuju rumah saudaranya," ungkapnya lagi.

Dari kejadian itu, pelaku juga membawa kabur uang Rp 170 ribu dan HP Nokia. Dari olah TKP, polisi menduga jika pelaku masuk dengan mencongkel teralis jendela.

"Ada dua jendela yang dirusak. Saat ini kami masih lidik," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter