Pixel Codejatimnow.com

Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Farizal Tito
Polisi mengamankan lokasi driver ojek online tewas terlindas truk trailer
Polisi mengamankan lokasi driver ojek online tewas terlindas truk trailer

jatimnow.com - Kecelakaan maut melibatkan truk trailer dan motor ojek online terjadi di Bundaran Waru sisi timur Surabaya, Selasa (8/1/2019). Driver ojek online tewas di lokasi setelah terlindas ban truk.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu truk trailer bernopol L 8737 UW dan motor Honda Revo bernopol L 4337 ER yang dikendarai ojek online.

"Pengendara motor (driver ojek online) meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala," ungkap Antara.

Driver ojek online itu teridentifikasi bernama Oktaviandu Eka Tevidian (25) warga Sumberayu, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Sedangkan sopir truk tercatat bernama Wawan Tohari (32) asal Desa Sukorejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.

Baca juga:
Pengakuan Sopir Fortuner di Sidoarjo Soal Balita yang Terlindas

Dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, Antara menyebut kecelakaan bermula saat kedua kendaraan itu melaju searah dari utara ke selatan. Sampai di lokasi kejadian, diduga sopir truk tidak memperhatikan kalau di bagian kiri truknya terdapat motor yang ditunggangi korban.

"Truk itu pindah ke lajur kiri dan kurang melihat bagian kirinya ada motor sehingga menabrak motor itu," terang Antara.

Baca juga:
Fakta-fakta Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

Akibatnya, setelah tertabrak bagian kiri truk, motor korban jatuh ke aspal dan korban terpental hingga kepalanya terlindas ban truk. Korban tewas di lokasi setelah luka yang ada di bagian kepalanya banyak mengeluarkan darah.

"Jasad korban sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Surabaya, kemudian truk berikut sopirnya sudah kami amankan," tandas Antara.