Tabrakan Lawan Mobil, Biker Motor Sport Gegar Otak

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Mobil KIA Carnival yang terlibat tabrakan dengan motor sport di Banyuwangi

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember melibatkan motor sport Honda CB150R kontra mobil KIA, Selasa (8/1/2019). Biker motor sport dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami gegar otak ringan.

Biker itu diketahui bernama Mohammad Solihin (25), warga Dusun Rukem, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi. Saat tabrakan, biker ini menunggangi motor sport nya yang bernopol P 5573 UA.

Sedangkan mobil KIA Carnival bernopol N 1186 GG itu dikemudikan Mohammad Rofik (33) asal Dusun Krajan Desa/Kecamatan Benculuk, Banyuwangi.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Ardhi Bita Kumala mengatakan, pengendara motor tersebut selain mengalami gegar otak ringan juga mengalami luka pada pelipis mata serta luka lecet pada tangan dan kaki.

"Korban sudah dibawa dan tengah dirawat di RS Bhakti Husada Krikilan, Glenmore," sebut Ardhi.

Menurut keterangan saksi, lanjutnya, mobil KIA tersebut melaju dari arah barat menuju timur atau arah Kota Genteng bersama temannya, Holiq. Dari arah berlawanan, melaju Honda CB150R dari tersebut.

"Sesampainya di TKP, motor Honda CB150R itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak mobil itu, pengendara kemudian terpental dan terjatuh," jelasnya.

Akibat kejadian itu, Honda CB150R itu ringsek di bagian depan. Sedangkan mobil KIA as roda depan sebelah kanannya patah.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter