Tim Labfor Olah TKP di Lokasi Kebakaran Ruko 2 Lantai di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Khilmi Sabikhisma Jane

Tim Labfor melakukan olah TKP di lokasi kebakaran ruko 2 lantai di Mojokerto

jatimnow.com - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri di Surabaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran ruko dua lantai di Jalan Majapahit Selatan No. 464, Kota Mojokerto, Rabu (9/1/2019).

Pantauan di lokasi, di dalam toko bahan sepatu yang terbakar itu, sekitar 1 jam 30 menit tim ini melakukan mengidentifikasi meja kasir yang diduga menjadi titik munculnya api hingga kebakaran itu terjadi Minggu (6/1/2019) malam lalu.

Selain itu, sejumlah barang tampak diamankan dengan dimasukkan ke dalam kantong plastik berwarna putih. Barang itu seperti abu dan lainnya. Meski begitu, garis polisi yang terpasang di depan tiga ruko milik Muhammad Takrir yang terbakar itu tidak dilepas.

Baca juga: 

Sementara, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka menjelaskan, sejumlah barang bukti sudah diamankan Tim Labfor. "Abu, stop kontak, peralatan listrik, kipas angin, mesin EDC dan UPS, ini akan dianalisa," bebernya.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang meludeskan tiga toko tersebut.

"Kami belum bisa pastikan, masih proses, nanti kami sampaikan lagi," pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Bondowoso ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter