Kaca Pintu Kantor Bank BCA Pandaan Mendadak Pecah, Ada Apa?

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kondisi kaca pintu utama Kantor Cabang Bank BCA Pandaan yang mendadak pecah

jatimnow.com - Warga dikejutkan dengan ambrolnya kaca pada pintu utama Kantor Cabang Bank BCA Jalan Kartini No. 2 Jogonalan, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2019).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 18.15 Wib, akibat ambrol, kaca pada pintu kantor Bank BCA itu akhirnya pecah. Beruntung, tidak ada korban yang tertimpa reruntuhan pintu kaca tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Suparlan menyebut, insiden itu diduga akibat adanya perbedaan suhu pada ruangan sehingga kaca memuai kemudian ambrol.

"Dimungkinkan ada perbedaan suhu antara di dalam dan di luar ruangan," jelas Suparlan saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Pada saat kejadian, lanjut Suparlan, tidak aktivitas ke luar masuk kantor. Sebab bank dalam keadaan tutup palayanan. Di sana hanya ada petugas keamanan yang berjaga di dekat pintu.

"Tidak ada tindakan kesengajaan atau kekerasan atas pecahnya pintu kaca tersebut," tegas Suparlan.

Setelah berkoordinasi dengan manajemen BCA Pandaan, Suparlan memaparkan jika pihak manajemen tidak menghendaki dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi.

"Karena (kajdian) ini memang tidak ada unsur kesengajaan," pungkasnya.

Hingga pukul 21.00 Wib, pintu kaca BCA masih belum terpasang. Sejumlah petugas keamanan terlihat membersihkan pecahan kaca tersebut.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter