Ketahuan Bawa Arak, Pria ini Malah Mencoba Kabur

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas meminta keterangan Dwianto.

 
jatimnow.com - Sepak terjang Dwianto Ari Purnomo (33) harus berakhir di tangan petugas Polsek Ngawi. Sebab, ia ketahuan membawa arak jowo dalam mobilnya, usai membelinya dari Jawa Tengah.
 
Pasalnya warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Magetan ini tak bisa berkutik ketika isi mobilnya diperiksa anggota Polsek Ngawi.
 
"Saat patroli. Kami melihat ada satu mobil melintas di jalan raya besar. Namun, ketika melihat polisi, ia malah melaju kencang," kata Kapolsek Ngawi, AKP Kristanto Widhi Nugraha, Selasa (27/3/2018)
 
Mengetahui hal tersebut, polisi lantas melakukan pengejaran. Pelaku tidak bisa berkutik, karena di dalam mobilnya terdapat 14 botol air minum mineral berisi Arjo. 
 
"Setelah diinterogasi, si pelaku memang habis membeli Arjo dari pabriknya di Jawa Tengah. Istilahnya kulakan. Tapi tidak sempat menjualnya kembali," katanya.
 
Ia mengaku, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mobil avanza bernopol B 1169 UFQ yang dipakai untuk mengangkut Arjo diamankan di Polsek Ngawi.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter