Rumah Roboh Disapu Angin, Satu Orang Tertimpa Reruntuhan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Rumah yang roboh disapu angin di Kepanjen, Malang

jatimnow.com - Sebuah rumah di Kelurahan Adirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang roboh setelah disapu angin kencang saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Satu penghuni mengalami patah tulang akibat peristiwa tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/1/2019) petang. Dari laporan yang diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, rumah itu milik Hermawan. Sedangkan satu orang yang mengalami patah tulang yaitu Mustikowati, istri Hermawan.

"Korban mengalami patah tulang karena tertimpa reruntuhan bangunan," sebut Kepala BPBD Kabupaten Malang, Bambang Istiawan, Jumat (11/1/2019).

Menurut Bambang, hujan deras disertai angin terjadi di wilayah tersebut pada Kamis (10/1/2019) mulai pukul 14.25 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan," tambahnya.

Setelah mendapat laporan kejadian, sejumlah tim dari BPBD, Tagana, ormas serta warga sekitar bergotong-royong membersihkan reruntuhan bangunan rumah korban hingga malam hari.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter