Kisah Gadis Berhasil Kabur Usai Diperkosa Dua Pemuda di Kamar Hotel

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Dua pemuda yang perkosa gadis di kamar hotel ditangkap

jatimnow.com - Gadis belia berumur 16 tahun asal Surabaya ini tidak pernah menyangka akan menjadi korban pemerkosaan. Sebab teman yang mengajaknya menemui dua pemuda yang memerkosanya itu, merupakan teman baik yang sudah ia percaya.

Petaka menimpa gadis itu pada Senin (8/1/2019) malam lalu. Saat itu, dia diajak IC (16) teman perempuannya untuk pergi menemui Rizal (22), warga Malang yang merupakan teman IC. Dari pertemuan itu, ketiganya menemui Tomi (35), warga Surabaya, di sebuah bengkel di kawasan Surabaya timur.

Ternyata, Tomi malah mengajak Rizal, IC dan sang gadis itu untuk pesta minuman keras (miras). Sang gadis hanya bisa pasrah saat kedua pemuda itu memaksanya menenggak miras. Setelah pesta miras itu rampung, IC meminta diantar pulang oleh Tomi. Sedangkan Rizal mengantar sang gadis itu.

Rupanya, Rizal membelokkan laju kendaraanya di sebuah hotel di wilayah Surabaya Timur. Sang gadis yang sempat menanyakan, dijawab Rizal dengan enteng dengan menyebut dirinya ngantuk dan ingin beristirahat di dalam hotel barang sesaat.

Lagi-lagi, gadis itu tak kuasa menolak, apalagi dirinya sudah nggliyeng akibat dicekoki miras oleh dua pemuda tadi. Gadis itupun mengikuti langkah Rizal ke dalam kamar hotel. Dan di dalam kamar hotel inilah, Rizal memperkosa gadis itu.

"Dalam pengaruh miras, tersangka Rl (Rizal) memaksa korban dan menyetubuhinya," beber Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (11/1/2019).

Setelah puas, Rizal tertidur pulas. Namun tak lama berselang, Tomi justru muncul ke kamar hotel itu dan memperkosa gadis itu. Dalam ancaman dan tekanan, sang gadis hanya bisa pasrah dan menahan tangis.

Sang gadis akhirnya berhasil kabur dari kamar hotel setelah kedua pemuda itu (Rizal dan Tomi) tertidur pulas. Setelah ke luar hotel, gadis itu bergegas pulang dan menceritakan apa yang dialaminya tersebut kepada orangtuanya.

"Setelah korban dan keluarganya melapor ke kami, kami langsung bergerak ke kamar hotel itu," beber Ruth Yeni.

Dan benar, Rizal dan Tomi masih tertidur pulas di kamar hotel itu. Tanpa banyak perlawanan, kedua pemuda itu akhirnya digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk diperiksa.

"Kedua tersangka mengakui perbuatannya dan saat ini sudah kami tahan," tandas Ruth Yeni.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter