Truk Terguling, Jalan Raya Lawang-Malang Sempat Macet Total

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Truk terguling di Jalan Raya Lawang menuju Malang

jatimnow.com - Jalan Raya Lawang arah Malang sempat macet total saat sebuah truk bermuatan sembako terguling di depan minimarket setelah RS Siti Maryam, Lawang, Malang, Jum'at (10/1/2019) pagi.

Truk terguling tepat di lajur kanan Jalan Raya Lawang-Malang hingga karung-karung sembako yang dimuat truk menutup badan jalan. Akibatnya, jalan itu macet hingga 3 kilometer ke arah Sumberwuni, Lawang.

Sejumlah anggota Polsek Lawang dibantu warga sekitar mengevakuasi muatan truk yang tersebar di badan jalan untuk diletakkan di atas pembatas jalan.

Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo Budi menyebut, dugaan sementara sopir mengantuk. Apalagi muatan truk itu diduga melebihi tonase.

"Truk langsung dievakuasi dan anggota masih melakukan proses normalisasi arus lalu lintas," sebut Gaguk saat dihubungi jatimnow.com.

Hingga pukul 08.30 Wib, arus lalu lintas masih padat tapi mulai lancar. Sejumlah polisi tampak di lokasi, sementara muatan truk juga masih terlihat menumpuk di atas pembatas jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini," pungkas Gaguk.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter