Pak Baju Nyaris Bunuh Diri Loncat dari Lantai 6 Mal ini

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Arif Ardianto

Baju Purbojono saat dirayu petugas

jatimnow.com - Baju Purbojono  (45), warga Sidodadi, Taman, Sioarjo akan bunuh diri melompat dari sebuah mal di kawasan Wonokromo, Surabaya.

Informasi yang diperoleh, Baju sengaja menanti mal itu buka di Masjid Baitussalam, Ketintang Madya II, Jambangan, Jumat (11/1/2019).

Baju curhat kepada Febri, yang berasal dari  Pandegiling yang saat itu juga tengah di masjid.
Baju yang perutnya ada bekas operasi ini mengaku jika alasan mengahkiri hidupnya kerena merasa tidak diurusi oleh keluarganya.

Baju saat itu minta antar ojek online yang sedang istirahat ke mal di daerah dekat Ketintang karena akan melakukan bunuh diri dengan terjun dari lantai 6. Namun, Febri mencegah ojek online itu menuruti kemauan Baju.

Lantas mereka pun menghubungi Command Center 112. Bersama Pos Terpadu Selatan, Pol PP Jambangan, Trantib dan Kasatgas Karah menenangkan Baju.

Baju meninggalkan rumahnya Sidodadi pukul 05.00 wib menuju ke mal yang berada di Jl A Yani ini.

"Tapi masih tutup sehingga Pak Baju memilih menunggu di Masjid Baitussalam," kata Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widiyanto, Jumat (11/1/2019).

Pukul 11.30 Wib, Baju dijemput keluarganya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter