Sejumlah Bangunan Ditabrak Mobil Mewah, Berapa Kerugiannya?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Bangunan yang ditabrak mobil mewah/ Ary Saputra-jatimnow.com

jatimnow.com - Kecelakaan mobil mewah Mercedes-Benz CLA 45 bernopol L 9 RB yang terjadi di Jalan Girilaya, Surabaya menabrak lebih dari satu bangunan.

"Mobilnya menabrak tiga bangunan, ada rumah kemudian gapura sama warung kopi. Sama yang lain itu tiang listrik dan telkom," kata Ketua RT 01 RW 06 Kupang Gunung Timur, Nopijanto, saat ditemui di lokasi, Minggu (13/1/2019).

Nopijanto belum bisa memastikan kerugian akibat kecelakaan tersebut. Informasinya, pemilik bangunan dan penabrak masih melakukan penghitungan.

"Ya ini masih belum tahu mas, masih belum menghitung. Rencananya besok mau dilakukan rapat sama pemilik bangunan dengan yang menabrak," ujar Nopijanto kepada jatimnow.com.

Senada juga disampaikan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara. Ia menyatakan belum bisa memastikan berapa kerugian yang terjadi akibat kecelakaan mobil tunggal yang dikemudikan Tony Eka Pratama (27) warga Balikpapan itu.

"Saya belum bisa memastikan mas. Rencananya besok Pak RW dan pemilik bangunan mau ada pertemuan," kata Antara saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Sementara itu, Tony Eka Pratama, pengemudi mobil mahal itu disebut polisi mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk itu diamankan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan.

"Sementara diamankan untuk diambil keterangan," tutup Antara

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter