Pohon Tumbang Timpa Mobil Avanza di Banyuwangi, Dua Orang Luka-luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Irul Hamdani

Pohon tumbang timpa mobil Avanza

jatimnow.com - Pohon tumbang menimpa sebuah mobil Avanza yang melintas di Jalan Raya Jember, masuk Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Senin (14/1/2019) pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono mengatakan, saat kejadian cuaca sedang hujan. Mobil rombongan karyawan salah satu BPR itu melaju pelan dari arah Jember.

"Tiba di lokasi kejadian, pohon besar yang ada di sisi Selatan tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil tersebut," kata Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Mobil warna putih bernomor polisi P 557 VV, tersebut berisikan 8 orang, satu diantaranya balita. Dua orang dilaporkan mengalami luka-luka, sedangkan 6 orang lainnya selamat.

"Batang pohon yang tumbang menimpa tepat diatas tempat duduk sopir," tambahnya.

Dua orang yang terluka saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan. Kedua korban luka yakni Sumarto, warga Dusun Utara 1 Desa/Kecamatan Kalisat, Jember.

"Satu orang lagi atas nama Wahyu Setiawan warga Lingkungan Kebon Kidul Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember," ungkapnya.

Peristiwa itu juga sempat membuat arus lalu lintas setempat macet. Polisi dibantu warga menyingkirkan batang pohon dengan memotongnya menggunakan gergaji mesin.

"Mobil yang tertimpa kami evakuasi ke Mapolsek," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter