Lagi-lagi Pemotor Terkapar di Tikungan Maut Belakang Grand City

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Kondisi motor yang terjaduh di tikungan tengkorak Grand City Surabaya.

jatimnow.com - Tikungan tengkorak belakang Grand City Mall Surabaya kembali memakan korban. Sebuah motor tiba-tiba oleng dan terjatuh saat melewati tikungan  yang berada di Jalan Kusuma Bangsa tersebut.

Kejadian itu pada dini hari tadi, Rabu (28/3/2018) pukul 02.10 wib. Sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria warna putih, tanpa dilengkapi nopol yang dikemudikan oleh Sunari (36), Warga Purworejo Kidul RT 05 RW 01 Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, tiba tiba oleng dan terjatuh saat melintas di tikungan tengkorak tersebut.

Dengan membonceng Sudarko (31) yang beralamat sama, Sunari mengendarai motornya dari Jalan Kusuma Bangsa ke arah Kaca Piring. Saat melewati tikungan, tiba- tiba motor yang dikendarainya oleng ke kanan dan menabrak tiang PJU. Motor Suanri pun tersangkut di pembatas tengah jalan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim membenarkan adanya kejadian tersebut pada dini hari tadi. Saat ini pihaknya tengah mendalami kasus itu.

"Kejadiannya dini hari tadi. saat ini masih kita perdalam," ujar Bayu.

Dugaan sementara, lanjut Bayu, pengemudi dalam pengaruh alkohol saat mengendari motornya.

"Laka tunggal, dugaan sementara dalam pengaruh alkohol," bebernya.

Akibat kejadian ini korban mengalami sejumlah luka-luka, diantaranya robek pada pelipis kanan serta lecet pada pinggang kiri. Keduanya dilarikan ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter