Istri Wabup Trenggalek Bicara Tentang Pemimpin Baik Hati

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Novita Hardini

jatimnow.com - Menjadi istri wakil bupati (wabup) Trenggalek, Novita Hardini berusaha menemani sang suami M Nur Arifin menjalankan tugas-tugasnya suka dan duka.

Diam-diam, Ibu wabup yang cantik sudah memiliki tiga buah hati ini menuliskan 'kegalauannya' melalui instagram pribadinya @novitamochamad, Minggu (20/1/2019) malam. 

Ada yang menarik dalam tulisan CEO dan Faunder gerai kue 'Surabaya Maula' ini.

"Pemimpin yang dibutuhkan dunia bukan mereka yang cerdas akalnya. Tapi mereka yang baik hatinya. Kita harus percaya, Kebaikan akan selalu menemukan jalan yang benar".

Inilah isi lengkap tulisan Ibu Wabup Novita

"Kamu bisa memakai kecantikan untuk membuat orang jatuh cinta. Kamu bisa memakai atribute, kekuasaan, jabatan, dan prestasi dunia untuk membuat orang tunduk
Kamu bisa memakai kekayaanmu untuk membeli semuanya

Tapi tidaklah itu selamanya
Setiap yang jatuh cinta, akan berpaling. Setiap mereka yang tunduk, akan sampai di puncak lelahnya. Setiap kekayaan yang kita punya, tidak selamanya menjadi milik kita

Percaya bahwa kita hanya akan abadi di "jiwa dunia" hanya dengan kebaikan

Pemimpin yang dibutuhkan dunia bukan mereka yang cerdas akalnya. Tapi mereka yang baik hatinya. Kita harus percaya, Kebaikan akan selalu menemukan jalan yang benar

Bismillah

Unggahan Novita itu menuai banyak respon dari netizen.

@wiwin_wahyuyudi misalnya.

"ibu selain cantik parasnya jg cantik hatinya...saya selalu terinspirasi dengan quote2 nya...salam hormat dr saya perempuan trenggalek yang harus mengikuti suami dinas ditarakan.....".

"Kata-kata bunda @novitamochamad selalu menginspirasi....," tambah @jenk_kil.

Akun @arianti.retno  melontarkan pujiannya. "Masyaallah selain cantik parasnya juga cantik hatinya, semoga selalu di beri keberkahan,@novitamochamad smoga istikomah dalam hijab nya amin", tulisnya.

Entah ditujukan  ke siapa tulisan tersebut. Ataukah tulisan tersebut sebagai pengingat kepada suaminya agar tetap mempertahankan bekerja dengan hati.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter