Over Dosis Obat Batuk, Pemuda Ini Lari Telanjang hingga Bunuh Diri

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Korban saat diperiksa setelah ditemukan tewas

jatimnow.com- Diduga kepanasan karena overdosis obat batuk cair, seorang pemuda di Banyuwangi, nekad bunuh diri. Dia ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, Rabu (28/3/2018).

Sehari sebelum tewas,  pukul 16.00 WIB, Tohjaya (29), Warga Dusun Sumbergroto Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi, itu diketahui membeli 2 dus obat batuk cair di salah satu toko setempat. Obat batuk cair saset itu kemudian diminum semua.

"Kemudian korban over dosis, badannya kepanasan," jelas Kapolsek Srono, AKP Mulyono, saat dikonfirmasi.

Kemudian subuh hari ini, dia sempat dilaporkan berteriak-teriak kepanasan sambil lari-lari di sekitaran kampungnya. Hal itu diketahui salah satu pegawai desa, yang kemudian korban diantar pulang ke rumahnya.

"Setelah itu, pukul 05.30 Wib, korban diketahui ibunya masuk kamar mandi rumahnya. Tak beberapa dilihat ibunya, kepala korban dalam posisi di dalam bak kamar mandi," ungkapnya.

Melihat hal itu, keluarga korban langsung mengangkat tubuh korban dan ditidurkan diranjang bambu. Dengan maksud menyelamatkan nyawa Tohjaya.

Namun, rupanya korban sudah tidak lagi bernyawa. Kejadian itu pun langusng dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Dari pemeriksaan, pada bibir korban seperti terbakar. Tidak ada bekas kekerasan. Saksi-saksi sudah kita periksa, dan korban diduga kuat tewas karena bunuh diri," tutupnya.

 

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter