Pixel Codejatimnow.com

Angin Kencang, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : CF Glorian
Pengendara motor yang tewas tertimpa pohon sebelum dievakuasi
Pengendara motor yang tewas tertimpa pohon sebelum dievakuasi

jatimnow.com - Angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah di Blitar, membuat sejumlah pohon di tepi jalan tumbang. Satu pengendara motor tewas setelah tertimpa pohon.

Tewasnya pengendara motor itu terjadi Selasa (22/01/2019) malam saat angin kencang menyapu sejumlah pohon di Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Tanggung, Kepanjenkidul, Kota Blitar.

"Korban saat itu melintas dari arah selatan ke utara. Di lokasi, korban tertimpa pohon yang tumbang akibat angin kencang," terang Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetya, Rabu (23/01/2019).

Dari hasil identifikasi, korban bernama Agung (30), warga setempat. Korban tewas seketika di lokasi kejadian setelah tertimpa pohon mahoni berdiameter sekitar 30 cm yang tumbang ke arah barat.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

Saat melintas, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol AG 5736 PY tanpa mengenakan helm. Dengan bantuan alat pemotongan kayu, petugas dibantu warga sekitar gotong-royong menyingkirkan pohon yang tumbang.

Sementara, jasad Agung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Baca juga:
Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

"Korban terluka parah di bagian kepalanya dan meninggal dunia. Korban mengendarai kendaraannya sendirian," pungkas Dodit.