Pohon Tumbang di Surabaya Timpa Tujuh Mobil dan Tiga Motor

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pohon menimpa mobil di parkiran hotel JW Marriot

jatimnow.com - Hujan deras dan angin kencang di kota Surabaya menyebabkan pohon tumbang di beberapa titik, Rabu (23/1/2019). 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Surabaya, Eddy Chrisjanto saat dihubungi membenarkan angin kencang melanda kota Pahlawan siang ini menyebabkan beberapa mobil tertimpa pohon.

Ada satu mobil boks yang tertimpa pohon tumbang dalam kejadian angin kencang di Jalan KH Mas Mansur Ampel. Selain itu, juga ada 3 motor tertimpa pohon tumbang di Simokerto.

"Untuk mobil boks yang tertimpa dibagian belakangnya saja. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Eddy kepada jatimnow.com.

Eddy menyebut, petugas gabungan dari Linmas, Satpol PP Kota Surabaya, PMI dan PMK Kota Surabaya turun  ke lokasi tempat pohon tumbang untuk melakukan pembersihan.

"Kami masih mendata pohon tumbang. Nanti dihubungi lagi," ujarnya.

Dari pantauan sementara jatimnow.com, ada 4 mobil yang tertimpa pohon terjadi di lahan parkir hotel JW Marriot, begitu juga pohon tumbang menimpa satu mobil Daihatsu Sigra di Jalan Prapen Panjang Jiwo, dan Toyota Avanza di Jalan Raya dr Moestopo.

Untuk pohon tumbang juga terjadi di Jalan Tambangboyo arah Suramadu, Jalan Bunguran- Stasiun Semut depan U Turn ITC Mega Grosir, Jalan Simpang Dukuh sebelah Inna Simpang dan Jalan Upa Jiwa depan AJBS dan Bundaran ITS arah pakuwon City serta Jalan Jaksa Agung Suprapto.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter