Loncat dari Lantai 11 Hotel, Pemuda di Surabaya ini Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Gubeng melakukan identifikasi jasad korban di parkir hotel

jatimnow.com - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka pada bagian kepala di lahan parkir Hotel G Suite, Jalan Raya Gubeng No. 43, Surabaya. Diduga, pemuda itu tewas setelah loncat dari lantai 11 hotel tersebut.

Data yang didapat jatimnow.com, pemuda itu bernama Jesse Owen Wandojo (28) warga asal Perum Sutorejo Utara 5, Mulyorejo, Surabaya. Dia ditemukan dengan kepala penuh darah oleh satpam hotel pada Kamis (24/1/2019) dinihari sekitar pukul 01.45 Wib.

"Korban meninggal dunia di TKP," jawab Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko Soesanto kepada jatimnow.com.

Joko menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi di TKP, korban cek in di hotel itu sekitar pukul 01.30 Wib dan mendapat salah satu kamar di lantai 6.

"Korban masuk hotel sendirian tanpa membawa apapun. Kecuali motor N Max yang di parkir di hotel," tambahnya.

Saksi di lokasi juga mengatakan, lanjut Joko, pemuda itu nampak linglung. Dan setelah mendapat kamar, korban langsung menuju kamarnya di lantai 6.

"Sesuai rekaman CCTV, korban ke luar dari kamar dan naik ke lantai 11 kolam renang. Namun korban tidak renang melainkan meloncat ke bawah," beber Joko.

Sebelum mendarat ke lantai parkir hotel, tubuh korban terlebih dahulu menimpa mobil. Korban tewas dalam kondisi telungkup dan di sekitar kepalanya mengeluarkan darah.

Sekitar 01.32 Wib satpam hotel meendengar suara orang jatuh dari atas dan melihat korban sudah tidak bergerak kemudian melapor ke Polsek Gubeng.

"Dugaan sementara korban bunuh diri," tandas Joko.

Setelah melakukan identifikasi bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya, sejumlah anggota Polsek Gubeng membawa jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter