Simpang Tiga Karanglo Padat, Pengendara Diminta Lewat Jalur Alternatif

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Proyek pengurukan underpass simpang tiga Karanglo

jatimnow.com - Satlantas Polres Malang menghimbau pengendara untuk menghindari pengerjaan proyek pengurukan underpass simpang tiga Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang Ipda Ahmad Taufik mengatakan pihaknya bersama dengan Satlantas Polres Malang Kota telah menyiapkan berbagai rambu jalur alternatif untuk menghindari simpang tiga Karanglo.

"Kita sudah siapkan jalur alternatif dan rambu - rambunya sudah dipasang baik yang dari Kota Malang, Kota Batu maupun yang dari arah Singosari atau Surabaya," kata Ipda Ahmad Taufik, Kamis (24/1/2019).

Jalur alternatif menuju Kota Batu misalnya, bisa lewat Karangploso atau sebaliknya, dari Batu ke Singosari bisa lewat Karangploso dan keluar dari Songsong, Singosari.

"Jadi tidak perlu melewati Karanglo ini," lanjutnya.

Pihaknya juga menyayangkan masyarakat banyak yang belum memanfaatkan jalur-jalur alternatif yang disiapkan pihak kepolisian.

"Tapi banyak masyarakat yang tidak memanfaatkan ini. Makanya kami imbau agar masyarakat juga memanfaatkan jalur alternatif," tandasnya.

Proyek pengerjaan underpass Karanglo sendiri saat ini tengah memasuki tahap persiapan pengerukan tanah di tengah simpang tiga yang mencapai progres 50 persen.

Ditargetkan proyek pengerjaan underpass Karanglo ini akan selesai pada Mei 2019 atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter