Pixel Codejatimnow.com

Pasang Bendera Partai di Sekitar Rumahnya, Muhidin Tewas Tersetrum

Editor : Arif Ardianto  Reporter : Hafiluddin Ahmad
TKP korban tewas tersengat listrik
TKP korban tewas tersengat listrik

jatimnow.com - Seorang warga di Banyuwangi tewas tersengat listrik saat memasang bendera partai di sekitar rumahnya, Jumat (25/1/2019).

M Muhidin (37) warga di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi tewas saat memasang bendera Partai Hanura di pohon yang tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi mengatakan, berdasarkan keterangan Sutrisno (55),  saksi yang tak jauh dari lokasi, mengaku melihat korban saat akan memasang bendera dari Partai Hanura.

Saat memasang bendera di depan rumahnya itu, korban ditunggui oleh istrinya, Nining Widya (36) yang berada dibawahnya.

Tak lama setelah korban berada di atas pohon, istri korban berteriak setelah tahu suaminya tersetrum listrik. Nahas, meski Sutrisno datang hendak membantu, ternyata korban sudah kaku badannya dan keluar asap.

"Diduga tiang bambu bendera menempel pada kabel listrik utama PLN. Beberapa detik kemudian korban dan tiang bambunya jatuh ke tanah," beber AKP Supriyadi, Jum'at (25/1/2019).

Berharap korban dapat diselamatkan, oleh beberapa warga korban dibawa menuju RS Fatimah. Namun sayang, setelah diperiksa korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Saat diperiksa warna kulit korban sudah menghitam, keluar air kencing, luka lecet di dahi, kaki sebelah kanan, dan perut akibat terjatuh," bebernya.

Sementara itu, untuk barang bukti berupa bendera Partai Hanura dan tiang bambu sepanjang 3 meter diamankan polisi.








Baca juga:
Driver Ojek Online Jaket Kuning Bersih-bersih Pantai Pulau Santen Banyuwangi