Mobil Boks Hantam Daihatsu Xenia di Jalan Tol Madiun-Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil boks yang menghantam mobil Xenia di Jalan Tol Madiun-Nganjuk

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 638.200 Sabtu (26/1/2019) sore. Kecelakaan melibatkan mobil boks dan mobil Daihatsu Xenia.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 Wib," jelas Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S. Wibowo.

Ia mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Xenia bernopol W 1442 ZB yang dikemudikan Stefanus Fandi Febriyanto (32) warga Kota Batu tersebut berjalan dari arah Madiun menuju Surabaya. Di belakangnya, mobil boks bernopol L 9749 N dikemudikan Wahyu Hidayat, warga Sidoarjo.

"Keduanya berjalan searah dengan posisi mobil Xenia di depan mobilboks," tambah Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Saat di lokasi, lanjutnya, pengemudi mobil boks diduga mengantuk sehingga bagian depan mobil yang dikemudikannya itu menghantam bagian belakang mobil Xenia.

"Diduga sopir boks mengantuk. Kedua kendaraan mengalami kerusakaan dan alhamdulillah semua penumpang selamat," tegas mantan KabagOps Polrestabes Surabaya ini.

Untuk mobil boks mengalami kerusakan di bagian depan dengan kaca bagian depan pecah. Sedangkan mobil Xenia mengalami kerusakan bagian belakang.

"Kedua kendaraan dievakuasi ke Polres Nganjuk," pungkas Bambang.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter